JUAL BIBIT KLENGKENG MERAH MURAH

Rp. 250.000

Pernahkan kalian Melihat dan mencoba Klengkeng Merah? Klengkeng merah ini memiliki keunggulan pada warna kulit buah dan biji buahnya yang berwarna solid, dengan kecantikan warna buah yang berwarna inilah membuat kita betah hanya untuk duduk memandangnya. Keindahannya memang setara batu akik Ruby merah yang berharga milyaran rupiah. Selain itu pula dengan keistimewaan kulit buahnya menjadikan tanaman buah klengkeng merah yang sulit dipalsukan. Bayangkan saja, bukan cuma kulit buahnya yang berwarna merah, tapi daunnya, pucuknya, batangnya bahkan sampai daleman bijinya pun berwarna merah.

Kelengkeng merah atau sering disebut kelengkeng Ruby Longan merupakan varietas tanaman buah kelengkeng varietas yang paling terbaru dan mutakhir dan masih satu turunan dengan klengkeng Aroma Durian. 

Buah klengkeng merah memiliki ukuran buah berdiameter antara 1.5cm hingga 3cm. Selain memiliki kulit yang berwarna menggoda( eksotis) daging buahnya juga tebal, bahkan tingkat kemanisan mencapai level 21 briks. Lebih manis dibandingkan dengan lengkeng jenis King Long. 

Klengkeng merah/ruby longan merupakan salah satu jenis klengkeng unggulan yang mampu tumbuh subur di dataran rendah maupun dataran tinggi. Lahan yang dibutuhkan untuk budidaya klengkeng merah cukup tanah yang memiliki tekstur tanah halus dengan tingkat pH 5,5 – 5,6. Sedangkan iklim yang cocok untuk budidaya klengkeng yakni tipe iklim B atau basah, iklim D atau sedang, dan. tipe C atau agak basah. Tanaman klengkeng bisa tumbuh dengan baik di area yang terbuka

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO ONLINE TABULAMPOT CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger