MANGGA MAHACHANOK, MANGGA SURGAWI

Rp. 125.000
Mangga Mahachanok atau disebut juga dengan mangga pelangi adalah salah satu varietas mangga baru yang memiliki rasa dan warna yang khas. Buah mangga Mahachanok memiliki ukuran berat antara 350 – 500 gram dan dengan tingkat kemanisan 16-18 brik menjadikannya mangga yang cukup digandrungi. Mangga Mahachanok pada daerah yang memiliki cukup sinar matahari akan memunculkan warna merah yang menyerupai pelangi. 

Rasa surgawi mangga Mahachanok akan muncul saat buah sudah matang, pada gigitan pertama rasa manis daging buah akan terasa pada lidah yang perlahan akan memunculkan rasa agak asam dan secara ajaib akan berubah memunculkan kembali rasa manis pada kunyahan berikutnya menjelang dan saat ditelan. Adalah varietas mangga persilangan antara nangklangwan yang merupakan mangga varietas asli Thailand dengan mangga Sunset yang merupakan varietas mangga introduksi dari Florida. 

Mangga Mahachanok dapat ditanam pada daerah dengan ketinggian kurang dari 100m sampai ketinggian 700m. Walaupun “mangga pelangi / Mahachanok” ini pertama kali dibudidayakan pada daerah dengan ketinggian 700m, namun ternyata varietas mangga ini dapat beradaptasi dengan baik pada daerah dengan ketinggian kurang dari 100m.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. TOKO ONLINE TABULAMPOT CIREBON - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger